HERBAL KISTA
21/02/2019
HERBAL STROKE, PENYEBAB STROK PADA REMAJA
27/02/2019

HERBAL JANTUNG KORONER….

12 Tanda Fisik Ini Tunjukkan Anda Derita Penyakit Jantung

 

Liputan6.com, Jakarta Serangan Jantung bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Maka itu, sejumlah gejala penyakit Jantung perlu diwaspadai seperti

  1. sesak napas,
  2. nyeri di bagian lengan,
  3. punggung,
  4. bahu,
  5. leher atau rahang dan sebagainya.

Namun selain itu, ada beberapa tanda fisik penyakit jantung yang perlu Anda ketahui. Berikut ulasannya, seperti dilansir WebMD, Jumat (5/5/2017):

  1. Mendengkur terputus-putus (Sleep Apnea)

Bila dengkuran yang dialami kerap terputus dan kadang seperti berhenti bernapas, hati-hati. Gangguan sleep apnea ini bisa mengirim sinyal ke pembuluh darah dan jantung Anda untuk bekerja lebih keras agar aliran darah tetap mengalir. Hal ini meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, irama jantung abnormal, stroke, dan gagal jantung.

  1. Ruam kulit

Tingkat trigliserida yang sangat tinggi dapat memicu ruam di sekitar sela jari tangan dan jari kaki. Ruam ini juga dikaitkan dengan banyaknya lemak dalam darah sehingga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke juga.

  1. Kekuatan menggenggam yang buruk

Kekuatan tangan akan memberi tahu tentang kekuatan jantung Anda. Penelitian menunjukkan kemampuan memeras atau menggenggam sesuatu berkaitan dengan risiko penyakit jantung. Dalam hal ini, semakin kuat Anda menggenggam sesuatu maka risiko penyakit jantung juga rendah.

  1. Noda gelap di bawah kuku

Sedikit titik darah yang terperangkap di bawah kuku bisa menunjukkan adanya infeksi pada lapisan jantung atau katup Anda, yang disebut endokarditis. Anda juga bisa mendapatkan bintik-bintik darah ini bila mengidap diabetes, dan orang-orang dengan kondisi seperti itu dua sampai empat kali lebih mungkin terkena penyakit jantung dan stroke.

  1. Pusing

Sakit kepala juga menunjukkan tanda bahwa ada yang salah dengan jantung karena tidak memompa cukup darah ke otak. Pusing bisa menjadi gejala irama abnormal atau disebut aritmia. Gagal jantung, yang berarti melemahnya otot, juga bisa membuat Anda goyah.

  1. Masalah Seksual

Beberapa masalah di kamar tidur bisa menjadi tanda Anda memiliki penyakit jantung dan risiko serangan jantung atau stroke. Pria dengan disfungsi ereksi mungkin memiliki masalah sirkulasi yang berkaitan dengan tekanan darah tinggi atau arteri yang sempit akibat penumpukan kolesterol. Masalah aliran darah ini juga bisa mengurangi libido dan kemampuan untuk menikmati seks.

  1. Perubahan Warna Kulit

Bila kulit berubah warna menjadi kebiruan atau keabu-abuan, maka ini berarti sirkulasi darah buruk. Seringkali hal ini menandakan adanya cacat jantung.

  1. Gusi berdarah

Penelitian menunjukkan bahwa gusi berdarah atau bengkak dapat berhubungan dengan gangguan jantung. Satu teori adalah bahwa bakteri dari gusi Anda masuk ke aliran darah dan memicu peradangan di jantung.

  1. Noda hitam di leher, ketiak dan selangkangan

Anda mungkin memiliki noda hitam di lipatan seperti leher, ketiak, dan selangkangan atau disebut acanthosis nigricans. Biasanya hal ini dikaitkan dengan risiko diabetes. Namun Anda perlu ingat, komplikasi diabetes juga dapat mempengaruhi jantung. Segera kendalikan gula darah dan lindungi jantung Anda.

  1. Masalah Bernapas

Merasa sesak napas bisa menjadi gejala gagal jantung, irama jantung abnormal, atau serangan jantung. Beritahu dokter Anda jika Anda sulit bernapas.

  1. Bengkak di kaki bagian bawah

Kondisi ini terjadi saat Anda berdiri atau duduk untuk waktu yang lama, dan ini juga umum terjadi pada kehamilan. Namun penumpukan cairan juga bisa menjadi efek gagal jantung dan sirkulasi darah yang buruk di kaki Anda. Kaki bengkak bisa dari gumpalan yang menghalangi kembalinya darah dari tungkai bawah ke jantung Anda.

  1. Kelelahan

Kelainan jantung bisa menyebabkan Anda lemas dan mudah lelah karena otot tidak lagi memompa darah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Perhatikan gejala lainnya, seperti batuk dan pembengkakan juga. Sebab kelelahan juga kerap dikaitkan dengan beberapa kondisi selain jantung, yaitu anemia, kanker, atau bahkan depresi.

Pengobatan herbal yang bisa dilakukan dirumah

Dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti berhenti merokok, mengurangi berat tubuh (bila Anda mengalami obesitas), menurunkan tekanan darah, menghindari makanan yang banyak mengandung lemak dan rajin berolahraga akan dapat menghindari Anda dari serangan penyakit jantung koroner. Selain dengan menjalani gaya hidup sehat, penyakit jantung koroner ini juga dapat di cegah dan di obati dengan menggunakan tanaman tradisional berkhasiat seperti yang akan di uraikan berikut ini, antara lain :

  • Kulit Manggis

Di negara iklim tropis seperti di Indonesia, manggis ini merupakan salah satu buah yang banyak di nikmati. Buah yang asalnya dari Asia ini sangat heboh di kabarkan akan segudang manfaatnya, dan yang paling utama yaitu yang terdapat pada bagian kulit buahnya yang biasanya sering di abaikan dan tidak di perdulikan. Kulit manggis ini memang salah satu kulit buah yang begitu berkhasiat untuk membantu memperbaiki kualitas kesehatan manusia yang juga bagus dan aman di konsumsi untuk segala usia. Selain itu, kulit manggis ini juga di kabarkan mampu untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit, dan salah satunya mampu digunakan untuk obat herbal jantung koroner.

Dikarenakan kulit buah manggis ini mengandung xanthone yang membuahkan antioksidan yang mampu memerangi radikal bebas. Yang mana radikal bebas itu berbahaya sekali untuk tubuh, sebab dapat memunculkan endapan di pembuluh darah yang nantinya dapat memicu terjadinya penyumbatan dan beresiko sekali terhadap munculnya penyakit jantung. Nah, dengan begitu antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini akan menangkap radikal bebas tersebut untuk di keluarkan dari dalam tubuh. Tak hanya itu, kandungan xanthone yang tinggi dalam kulit manggis ini juga mempunyai senyawa anti-stres sehingga dapat menyusutkan kadar stres Anda.

Senyawa xanthone juga sangat berguna bagi kesehatan kardiovaskular seperti untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, trombosis dan lain sebagainya. Xanthone ini juga bekerja untuk meluaskan pembuluh darah & membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga dengan begitu akan dapat menyusutkan tumpukan lemak yang menjadi pemicu penyakit jantung koroner. Dengan melihat betapa banyaknya kaandungan yang di miliki oleh kulit manggis, maka tak heran bila kulit manggis ini di percayai sebagai obat alami penyembuh penyakit jantung koroner.

  • Bawang Putih

Jenis rempah yang satu ini memang seringkali di gunakan untuk bahan tambahan bumbu masakan, selain itu rupanya bawang putih ini juga mempunyai manfaat lain yang begitu menakjubkan untuk tubuh. Diantaranya yaitu bawang putih ini mampu membantu mengobati penyakit jantung (tercakup jantung koroner), menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, bawang putih ini juga mempunyai sifat anti-kanker, anti-bakteri, dan juga anti-jamur. Selain itu, antioksidan yang terkandung di dalam bawang putih ini juga sangat penting untuk mencegah terjadinya penyakit jantung dan arteriosklerosis, caranya yaitu dengan memerangi oksidasi dari serum lemak.

Ada juga hasil dari beberapa penelitian yang mengabarkan bahwa bawang putih mempunyai keampuhan dalam membantu melorotkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kadar kolesterol baik (HDL), menjaga aliran darah untuk tetap lancar, mencegah munculnya serangan kanker, menyusutkan tekanan darah, menurunkan gula darah dan juga mengatasi gangguan pencernaan. Itulah yang membuat bawang putih dapat digunakan untuk obat jantung koroner

  • Temu Putih

Temu putih merupakan tanaman alami yang memiliki nama latin Curcuma Zedoaria, yang mana kunyit putih ini sudah seringkali di manfaatkan untuk menjadi obat alami untuk menyembuhkan beragam macam penyakit yang di derita oleh kalangan masyarakat di Indonesia salah satunya untuk obat tradisional jantung koroner. Tanaman ini hampir mirip dengan temulawak, dan rempah temu putih. Dan tanaman ini juga tumbuh di tanah yang lembab. Yang mana tanaman ini dapat tumbuh mencapai 0 hingga 1000 meter.

Rimpang temu putih ini juga rasanya pahit dan pedas, akan tetapi jangan salah loh, selain tanaman ini mempunyai sifat untuk menghangatkan tubuh, temu putih ini juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk mengobati bermacam-macam penyakit. Yang mana hal tersebut dikarenakan kandungan yang berada didalam rimpangnya, dan di dalam rimpang temu putih ini terkandung 1-2,5% minyak menguap dengan kandungan utama sesquiterpene.

Minyak menguap itu mengandung lebih dari 20 komponen seperti curzerenone (zedoarin) yang merupakan komponen terbesar, curcumin, curcumemone, epicurcumenol, curzerene, pyrocurcuzerenone, curcumol (curcumenol), isocurcumenol, procurcumenol, furanodiene, zederone, dehydrocurdone, furanodienone, isofuranodienone, dan curdione. Tak hanya itu, rimpang temu putih ini juga mengandung flavonoid, gum, sulfur, tepung, resin, dan sedikit lemak, serta mengandung curcumol dan curdione yang bersifat anti-kanker.

Hasil sebuah penelitian yang di lakukan dari American Institute Cancer Report (new york time) pada 1 juni 1999 dan juga oleh pakar Fakultas Farmasi / PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, mengabarkan bahwa temu putih ini tidak hanya mengandung RIP, melainkan juga mengandung :

  • Zat anti-lipid peroksida yang berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung koroner, hipertensi, asam urat dan juga diabetes.
  • Zat curcumin (anti-inflamasi), zat yang satu ini berkhasiat untuk mengobati penyakit maag (asam lambung), nyeri haid, ambeien, radang hidung/polip, radang tenggorokan/amandel dan juga keputihan.

Daun Sirsak

Daun sirsak juga merupakan salah satu daun herbal yang sangat berkhasiat dan mempunyai banyak kegunaan untuk tubuh manusia. Salah satunya berkhasiat sebagai penyembuh beragam jenis penyakit termasuk untuk obat herbal jantung koroner. Manfaat daun sirsak sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit jantung termasuk jantung koroner telah melakukan percobaan secara klinis. Alasan daun sirsak di yakini mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner dikarenakan daun sirsak ini mempunyai peranan dalam melancarkan peredaran darah yang terganggu, sebab daun sirsak ini bersifat vasodilator yang bisa melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyumbatan.

Karena, sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa munculnya penyakit jantung itu di sebabkan oleh adanya gangguan aliran darah pada pembuluh darah arteri koroner, yang mengakibatkan pasokan darah yang mengangkut oksigen & nutrisi menuju jantung jadi tidak lancar. Itulah alasannya mengapa daun sirsak ini di percayai sebagai obat alami untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner.

Selain dari pada itu, hasil dari sebuah penelitian juga mengabarkan, bahwa daun sirsak mempunyai daya kerja 10.000 lebih kuat dalam menumpas dan menghambat pertumbuhan sel kanker ketimbang dengan Adriamycin (obat yang diberikan saat melakukan kemoterapi) yang biasa di pakai. Pengobatan menggunakan daun sirsak ini tidak seperti pengobatan kemoterapi, ekstrak daun sirsak ini hanya menumpas dan melenyapkan sel-sel jahat saja, tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.

Sedangkan pengobatan kemoterapi ia akan membunuh semua sel-sel yang ada di dalam tubuh, tanpa memilih sel mana yang harus di bunuh dan sel mana yang harus di biarkan untuk tetap hidup. Untuk mengobati penyakit jantung koroner dengan daun sirsak, Anda bisa mengambil khasiatnya dengan cara merebus daun sirsak lalu meminum air rebusannya, atau juga Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah di ekstrak menjadi obat herbal alami yang ampuh.

Dan kini hadir dalam kemasan botol yang mana 1 botol memiliki banyak khasiat, yaitu Syrup GeraldineSyrup Geraldine  merupakan produk homemade, yang dibuat secara terbatas setiap minggu nya dan sesuai permintaan, sehingga terjamin mutunya. kami melakukan proses penghalusan, pemasakan (Pasteurisasi) dan pembotolan dengan pengawasan yang baik.

Bahan            : Lemon.Cuka Apel.Jahe Merah,Bawang Putih, dan Madu,

Isi                   :    350 ml dan 650 ml,

Rasa               : Asam manis menyegarkan (tdk kayak jamu yg pahit/tdk enak)

Pengemasan : Menggunakan botol kaca sehingga terjaga kandungan, rasa dan khasiatnya.

Khasiatnya tidak hanya membantu proses perawatan beragam penyakit tapi terutama membantu mencegah anda terserang berbagai jenis penyakit. Pencegahan tentu jauh lebih baik dari pada mengobati. Syrup Geraldine   100 % bahan-bahan herbal, aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Syrup Geraldine memiliki manfaat antara lain :

  1. Stroke
  2. Darah Tinggi
  3. Kolesterol tinggi
  4. Asam Urat
  5. Diabetes
  6. Ginjal
  7. Batu Empedu
  8. Maag
  9. Osteoporosis
  10. Vertigo
  11. Obesitas
  12. Hepatitis
  13. Tumor
  14. Kanker
  15. Kekentalan Darah
  16. Infeksi Paru
  17. Kesemutan pada tangan/kaki
  18. Pengapuran
  19. Impoten
  20. Penambah Stamina
  21. Bronchitis
  22. Asma
  23. Jantung koroner. Dll

Penyakit Berkurang dengan Campuran Bawang + Jahe + Lemon + Cuka Apel + Madu.

Info lebih lanjut bisa menghubungi

WA 08123219276 (Admin 1)

WA 081555858488 (Admin 2)

youtube : https://www.youtube.com/ch…/UCVslSat-rv4BR4_Wqmsm4vA/videos…

website : www.sirupgeraldine.com

Atau bisa datang langsung ke Toko yang beralamat : Jl. Duwet 30 Pandean Rt 03 Rw 04 Tangkil Wlingi Blitar Jawa Timur.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *